Smartren Ramadhan SMK Tri Dharma 3 Kota Bogor

By adminweb 11 Apr 2022, 11:29:18 WIB Sekolah
Smartren Ramadhan SMK Tri Dharma 3 Kota Bogor

Untuk meningkatkan wawasan keagamaan dan praktik keagamaan peserta didik, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bersama IRMA Jawa Barat yang didukung oleh setiap satuan pendidikan melaksanakan kegiatan penumbuhan budi pekerti melalui program Smartren Ramadhan tingkat SMA, dan SMK. 

Berkenaan dengan kegiatan Smartren Ramadhan berlangsung di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M pada tanggal 8-15 April dengan berbagai macam kegiatan. SMK Tri Dharma 3 KOTA BOGOR dalam kegiatan Smartren Ramadhan memiliki tujuan yaitu Membentuk Generasi yang Beriman, Bertakwa yang ditandai dengan Kecerdasan Sikap, Pengetahuna dan Keterampilan. 

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menambah wawasan ilmu pengetahuan dan meningkatkan keterampilan peserta didik dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan sehingga terwujud peserta didik yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, dan taat beribadah.

Adapun kegiatan Smartren Ramadhan ini, dilakukan dengan virtual menggunakan beberapa aplikasi melalui jaringan internet. Jenis kegiatannya disesuaikan dengan Materi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bersama IRMA Jawa Barat pada materi tertentu dan pemateri yang sudah terjadi, lalu satuan pendidikan memasukan materi dengan pemateri sesuai ciri khas yang ingin diwujudkan oleh sekolah serta penerapannya dalam sehari-hari peserta didik. 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment